Cara Bakso Tahu Kuah Taichan Anti Gagal

Bakso Tahu Kuah Taichan – Pagi ini kami akan membagikan resep bakso tahu kuah taichan, Bagi kamu yang suka bakso tahu kuah taichan, salah satu ide makanan yang patut kalian hidangkan di rumah adalah resep bakso tahu kuah taichan. Cita rasa yang empuk, enak dan nikmat pastinya akan membuat aktivitas makan malam bersama keluarga anda semakin istimewa.

Bakso Tahu Kuah Taichan

Proses pembuatan yang sederhana dan tidak memerlukan waktu lama membuat bakso tahu kuah taichan yang gurih dan menggugah selera bisa menghemat waktu bagi kalian yang memiliki kesibukan yang padat.

Walaupun banyak sekali anda temukan bakso tahu kuah taichan ini di pasaran, namun alangkah baiknya jika kita membuatnya sendiri di rumah, yang tentunya bebas pengawet, pewarna dan lebih sehat.

10 Bahan membuat Bakso Tahu Kuah Taichan:

  1. Siapkan 250 gr tahu putih.
  2. Ambil 20 bakso sapi.
  3. Sediakan 10 cabai rawit.
  4. Sediakan 1,5 ltr air.
  5. Gunakan selera Air perasan jeruk nipis.
  6. Sediakan secukupnya Garam, gula, kaldu bubuk, merica bubuk.
  7. Sediakan 4 siung bawang putih, 3 btr kemiri goreng, 1 sdm bawang goreng.
  8. Gunakan 20 cabe rawit.
  9. Gunakan 3 siung bawang merah.
  10. Siapkan 3 siung bawang putih.

4 Cara Membuat Bakso Tahu Kuah Taichan:

  1. Potong tahu dadu 1cm x 1 cm, rendam air garam, goreng sisihkan.
  2. Rebus semua bahan sambal Taichan, haluskan, tumis sisihkan.
  3. Disihkan 1,5 ltr air, masukkan bumbu halus, aduk rata masukkan sambal Taichan, gula, garam dan kaldu bubuk lalu aduk.
  4. Masukkan bakso sapi, tahu yg sdh digoreng agak kering masak sampai merasuk, beri merica bubuk dan cabai rawit, tes rasa hidangkan dengan taburan bawang merah goreng dan perasan air jeruk nipis.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bakso tahu kuah taichan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!