Cara Membuat Pentol kuah dower Anti Gagal

Pentol kuah dower

Pentol kuah dower – Pagi ini kami akan memberikan resep pentol kuah dower, Bagi kalian yang suka pentol kuah dower, salah satu inspirasi makanan yang patut kalian hidangkan di rumah adalah cara membuat pentol kuah dower. Cita rasa yang lembut, sedap dan lezat pastinya akan membuat aktivitas makan siang bersama keluarga anda semakin istimewa.

Cara pembuatan yang mudah dan tidak memerlukan waktu lama membuat pentol kuah pedas yang gurih dan menggugah selera bisa menghemat waktu bagi anda yang memiliki kesibukan yang padat.

Bacaan Lainnya

Walaupun banyak sekali kalian temukan pentol kuah mercon ini di pasaran, namun alangkah baiknya jika kita membuatnya sendiri di rumah, yang tentunya bebas pengawet, pewarna dan lebih sehat.

8 Bahan membuat Pentol kuah dower:

  1. Gunakan 20 butir Pentol(resep sdh prnh buat).
  2. Ambil 1 sdm Minyak ayam(resep sdh prnh buat).
  3. Sediakan Seledri.
  4. Gunakan 200-250 ml air.
  5. Sediakan Garam.merica.kaldu jamur.
  6. Ambil Sambal dower:.
  7. Gunakan Segenggan cabe jablay.
  8. Sediakan Air.

4 Cara Membuat Pentol kuah dower:

  1. Rebus rawit sampe layu. Lalu blender dg menggunakan tabahan sedikit air.tunggu sampe halus Sisihkan.
  2. Rebus air sampe mendidih.masukan pentol.garam Merica.kaldu jamur.minyak ayam.4sdm sambal dower aduk hingga rata.tes rasa Biarkan pentol pada mengapung.
  3. Siapkan mangkuk.isi dg seledri Masukan pentol kuah dower.
  4. Mareeeeeee ngemilll🤤🤤🤤😋.

Terima kasih sudah membaca resep tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, makanan Pentol kuah dower yang mudah di atas dapat membantu kalian menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.