Resep Kue Lontar khas Papua yang Bisa Manjain Lidah

Kue Lontar khas Papua

Kue Lontar khas Papua – Pagi ini kami akan membagikan resep kue lontar khas papua, Bagi kalian yang suka kue lontar khas papua, salah satu ide masakan yang perlu kalian hidangkan di rumah ialah resep kue lontar khas papua. Cita rasa yang empuk, enak dan nikmat pastinya akan membuat aktivitas makan malam bersama keluarga anda semakin spesial.

Kue Lontar khas Papua

Untuk membuat kue lontar khas papua, selain bahan membuat Kue Lontar khas Papua yang dibutuhkan mudah disiapkan kemudian cara kue lontar khas papua pun sangat mudah. Mengenai seperti apa cita rasa enaknya, pada Sore ini ini kami akan membagikan informasi lengkapnya cara membuat kue lontar khas papua untuk kalian!

Walaupun banyak sekali kita temukan kue lontar khas papua ini di pasaran, namun alangkah baiknya jika kita menghidangkannya sendiri di rumah, yang tentunya bebas pengawet, pewarna dan lebih sehat.

9 Bahan membuat Kue Lontar khas Papua:

  1. Gunakan 250 g terigu protein sedang.
  2. Gunakan 100 g mentega.
  3. Siapkan 1 kuning telur.
  4. Ambil sejumput garam.
  5. Gunakan 5 kuning telur.
  6. Sediakan 1/2 sendok vanila cair.
  7. Ambil 3 putih telur.
  8. Siapkan 1 kaleng susu skm.
  9. Ambil 1 kaleng air panas.

5 Cara Membuat Kue Lontar khas Papua:

  1. Uleni tepung terigu,mentega, garam dan kuning telur sampai kalis.
  2. Bentuk di piring ikan anti pecah.
  3. Campur adonan isian, jangan sampai berbuih.
  4. Tuangkan ke adonan kulit.
  5. Panggang di oven 1 jam.

Terima kasih sudah membaca resep kami tampilkan di website ini. Harapan kami, olahan Kue Lontar khas Papua yang mudah di atas dapat membantu kalian menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!